Ketua Dekranasda Batubara Salurkan Bantuan dari Dekranasda Provsu

Ketua Dekranasda Batubara

topmetro.news – Kembali lagi, Ketua Dekranasda Batubara Maya Indriasari Zahir SE menyalurkan bantuan kepada pelaku UMKM kuliner. Acara berlangsung di Desa Nenas Siam Kecamatan Medang Deras, Kamis (22/4/2021).

Sementara itu, turut mendampingi antara lain, Kabid Koperasi Dewi Ariana Margolang dan Kabid Perindustrian Armen Syam.

Ada pun bantuan yang mereka berikan berupa peralatan masak. Yakni dengan total dua set lengkap peralatan masak yang dibagikan kepada dua pelaku usaha kuliner.

Pemberian bantuan itu adalah dengan harapan dapat membantu menunjang perekonomian masyarakat sebagai pelaku usaha kuliner di Kabupaten Batubara.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Dekranasda Provinsi Sumatera Utara yang telah memberi perhatian kepada masyarakat Batubara. Yakni dengan memberikan bantuan dua set peralatan masak kepada pelaku usaha kuliner. Kiranya bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh penerima. Dan mampu memperbaiki dan meningkatkan perekonomian di masa Pandemi Covid-19 ini,” ucap Ketua Dekranasda Batubara Maya Indriasari Zahir SE.

Terima Kasih Dekranasda Batubara

Sementara itu salah seorang pelaku usaha UMKM yang menerima bantuan mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Bupati selaku Ketua Dekranasda Batubara.

BACA | Ketua Dekranasda Sumut Serahkan Bantuan 13 Unit Perlengkapan UMKM ke Karo

“Semoga dengan pemberian bantuan ini, usaha saya semakin meningkat penjualannya. Dan saya doakan Bapak dan Ibu Bupati semakin berjaya,” ucap Maharani kemudian, selaku penerima bantuan.

reporter | Bima IS Pasaribu SH

Related posts

Leave a Comment